Sampaikan Pesan, Kapolres Ajak Masyarakat Ngopi

0
45

[Kegiatan Ngopi Kamtibmas bersama Kapolres Kota Pagaralam di Dusun KUD Kelurahan Padang Temu Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam – foto : A Yudiansyah/beritasebelas.com]

A Yudiansyah

beritasebelas.com, Pagar Alam – Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIK mengajak masyarakat minum kopi bersama dalam rangka menyampaikan pesan pesan kamtimbas di Dusun KUD Kelurahan Padang Temu Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagaralam.

Acara yang diberi nama Ngobrol Bareng Kamtibmas (Ngopi Kamtibmas) ini, dihadiri juga Wakapolres Kompol Tri Wahydi, Kapolsek Dempo Tengah IPTU Zaldi SH Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadan, Tokoh Masyatakat dan masyarakat setempat.

Camat Dempo Tengah Hafiz Ramadan Msi mengatakan, penghargaan yang luar biasa kepada kapolres dan jajaran. Suatu penghargaan karna malam ini mendapatkan kunjungan yang istimewa dari Kapolres.

“Ingin bersama bertemu bersilahturahmi dengan masyarakat setempat untuk meningkatkan situsi keakraban bersama. Kami harapkan jalinan komunikasih danbsilahturahmi terus berlanjut,”ungkapnya, Kamis 17 Oktober 2019.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat setempat Sholihin (60) mengatakan, ini seperti mimpi tapi nyata atas kedatangn kapolres didusun KUD “Kebahagian tersendiri bagi kami warga rt 8 ini, seperti anak emas, karena bisa bersilaturahmi da ngobrol langsung dengan Kapolres Pagar Alam,” sampainya.

Dilain pihak, Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara Sik mengatakan, ngopi kamtibmas ini adalah  “ngopi mas” ngobrol pintar tentang keamanan ketertiban masyarakat.

“Saya berharap kita santai saja. Saya sangat senang dipagaralam masyarakatnya ramah susabanya sejuk,” ucap Dolly

Dolly juga mengingatkan untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan. Serta turut menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing menjelang pelantikan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Pemilu sudah selesai. Jangan ada lagi perselisihan antara pendukung nomor 1 dan nomor 2. Mari sama-sama kita jaga keamanan da ketertiban minimal di wilayah tempat tinggal kita masing-masing,” pesannya.

print