Sebelum Ditangkap, Fico Fahriza Akui Pernah Habiskan 250 Juta untuk Beli Narkoba

  • Bagikan

Komika Fico Fachriza baru-baru ini mengejutkan publik karena penangkapannya atas dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kendati demikian, sebelum ditangkap, Fico pernah mengaku kecanduan narkoba hingga menghabiskan uang ratusan juta rupiah untuk membeli barang haram itu.

“Tiap hari beli Rp 350 ribu, lalu sampai kebal dengan tembakau gorilla. Mereka upgrade jenis tembakau menjadi hanoman. Gue pakai hampir setahun,” ungkap Fico Fahriza dikutip dari YouTube pribadinya yang diunggah 4 tahun lalu.

Lelaki asal Depok, Jawa Barat itu mengaku keterusan memakai tembakau gorila karena ego di hadapan teman-temannya. Sampai berganti jenis narkoba setahun kemudian, ia pun tak pernah ketahuan.

“Gue setahun make aman-aman aja, karena main bersih,” terangnya.

Setelah makin lama memakai barang haram itu, Fico kemudian tersadar seperti tertinggal jauh dari teman-temannya di dunia hiburan. Karir teman-temannya seperti, Ernerst Prakasa, Ari Keriting, Kemal Pahlevi, dan Babe Cabita pun jauh meninggalkannya.

“Teman-teman yang sebelumnya beriringan, tidak sejajar lagi. Tidak terasa, Rp 250 juta habis buat beli itu (narkoba),” bebernya.

Fico Fahriza pun akhirnya lelah terus menghabiskan uangnya dan karirnya menjadi tak berkembang. Komika bertubuh tambun itu akhirnya merasa harus bertaubat dan kembali ke jalan yang benar.

“Gue lelah akhirnya berkutat dengan seuatu yang membuat gue tidak maju. Gue merasa harus mengakhiri semua ini,’’ pungkasnya.

Sebagai informasi, Fico Fachriza ditangkap di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat pada Kamis (13/1/2022) malam. Saat ditangkap, Fico Fachriza dinilai cukup kooperatif dengan tidak melakukan perlawanan. (WS)

Artikel Asli

Sumber: cumicumi.com

  • Bagikan