Sekitar 2 Minggu Menghilang dari Vihara, Wanita Cantik Bernama Ancilla Irish Gabriella Akhirnya Ditemukan, Begini Kondisinya

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Ancilla Irish Gabriella (25) yang sempat hilang selama kurang lebih 2 minggu akhirnya ditemukan.

Wanita berkacamata itu akhirnya sudah dipersatukan lagi dengan keluarganya dalam keadaan selamat.

Kabar baik ini diketahui dari unggahan Hotman Paris di akun Instagramnya.

Baca Juga: ‘Aku Masih TK, Dia Udah jadi Polisi’ Bak Jodoh Gak Ada yang Tahu, Kisah Pernikahan Beda 14 Tahun Ini Bikin Heboh Jagat Maya, Terungkap Awal Pertemuan

Hotman Paris menulis, “Telah ditemukan putrinya yang sempat menghilang!”

“Hotman berusaha bagi waktu kepada pencari keadilan!”

“Tapi maaf tidak semua dapat dilayani! Pandemi salah satu alasan.”

      View this post on Instagram      

A post shared by Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Baca Juga: Pria Mengintip Bakal Kena Denda Besar, Inilah Hutan Keramat Indonesia yang Penuh dengan Wanita Telanjang Tanpa Sehelai Benang, Media Luar Sampai Keheranan!

Hingga artikel ini ditulis, belum diketahui secara pasti di mana lokasi wanita berusia 25 tahun itu menghilang tanpa kabar.

Wanita yang akrab dipanggil Ancilla, Cilla atau Irish diketahui sempat membuat keluarga gelisah karena menghilang secara tiba-tiba di vihara.

Hilangnya Ancilla ini pertama kali diketahui dari akun Twitter @lxqngg pada Rabu (29/12/2021).

Twitter Hotman Paris memohon kasus Wanita Cantik Hilang di Sebuah Vihara menjadi perhatian Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolda Metro Jaya.

Akun itu meminta tolong netizen untuk membantu menemukan Ancilla, bahkan pihak keluarga sempat mendatangi Hotman Paris.

“Salam Hotman Paris dari Kopi Johny, ibu ini datang membawa potret putrinya Ancilla Irish Gabriela umur 25 tahun yang menghilang apakah diculik atau tidak, tidak tahu,” katanya dalam akun Instagramnya @hotmanparisofficial, Jumat (7/1/2022).

Diceritakan Hotman Paris, wanita itu dinyatakan hilang setelah diantar ibunya ke suatu vihara yang berada di Tangerang Selatan.

Baca Juga: ‘Satu Tahunan’, Warganet Auto Heboh! Rupanya Tak Cuma Sudah Menikah, Sosok ini Bongkar Ardhito Pramono Ternyata Sudah Memiliki Anak dari Jeanneta Sanfadelia!

Saat itu, Hansila disebut akan belajar agama di sana pada tanggal 21 Desember 2021.

Di sana, anaknya juga disebut sudah sampai di sana dan orangtuanya mulai hilang kontak pada sore harinya.

Instagram Hotman Paris memohon kasus Wanita Cantik Hilang di Sebuah Vihara menjadi perhatian Kapolres Tangerang Selatan dan Kapolda Metro Jaya.

Hingga esok harinya pada tanggal 23 Desember 2021 Ancilla Irish Gabriela dinyatakan hilang dan dilaporkan ke Polres Tangerang Selatan.

Artikel Asli

Sumber: suar.id

  • Bagikan