Selain Ratu Dewa, Belum Ada Nama Baru di Kongres PSSI Palembang

0
119
Arto

beritasebelas.com,Palembang Selain nama Ratu Dewa, pihak panitia belum menyebut nama baru yang akan mengisi kontestasi pemilihan Ketua Asosiasi Kota (Askot) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Palembang masa bakti 2020-2024 pada Kongres PSSI yang akan digelar pada 4 Juli 2020 mendatang. 

Ratu Dewa

Pada Kongres tersebut secara otomatis akan menggantikan posisi H Harnojoyo sebagai Ketua Askot PSSI Kota Palembang yang habis masa kepengurusan pada 7 April 2020.

Pasalnya, empat hari jelang penentuan nahkoda baru PSSI Kota Palembang masa bakti 2021-2024 belum ada nama penantang dalam Kongres yang akan digelar di Hotel Princes Palembang.  

“Sementara ini baru Pak Ratu Dewa yang menyatakan kesiapannya, kita lihat nanti apakah ada nama baru atau aklamasi di Kongres nanti,” terang Sekretaris Umum Askot PSSI Kota Palembang yang juga panitia Kongres, Irwansyah Masri B.Sc , Selasa 30 Juni 2020.

Dikatakan Irwansyah, bahwa pada prinsipnya, siapa pun yang akan maju pada kontestasi pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Palembang pada Kongres nanti, diharapkan mampu membawa prestasi PS Palembang lebih baik ke depannya. 

Pasalnya, mengurus sepakbola dikatakan Irwansyah, tak hanya membutuhkan kesiapan tapi juga biaya yang besar dalam pembinaan hingga mengikuti kompetisi. 

“Dan Kongres ini sebetulnya dijadwalkan 7 April 2020 sesuai dengan habisnya masa kepengurusan PSSI Kota Palembang dibawah kepemimpinan Pak Harnojoyo, tapi karena ditengah Pandemi Covid-19 ini kita konsultasi ke Asprov PSSI dan disetujui bulan Juli,” jelasnya. 

print