Seorang Ustadz Sindir Habis-habisan Doddy Sudrajat Jika Nekat Ingin Lakukan Tes DNA Gala Sky: Dalam Hukum Islam Itu Tidak Dibenarkan!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Doddy Sudrajat rupanya belum juga jera meski niat buruknya sudah dijegal banyak pihak.

Dari urusan perebutan hak wali Gala Sky, mengganti nama belakang anak Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, rencana memindahkan makam, dan masih banyak lagi.

Sempat ada ucapan yang muncul dari pihak Doddy Sudrajat yang menantang keluarga Haji Faisal untuk melakukan tes DNA pada Gala Sky.

Baca Juga: Komnas Perlindungan Anak Langsung Gertak Doddy Sudrajat Usai Visitasi ke Rumah Haji Faisal! Arist Merdeka Sirait: Nggak Usah Tes DNA! Itu Namanya Kekerasan!

Rencana ini sudah jelas-jelas ditentang oleh pihak Komnas Perlindungan Anak.

Ketua Komnas Perlindungan Anak menegaskan bahwa melakukan tes DNA justru merupakan bentuk kekerasan.

Pasalnya, lahirnya Gala Sky ke dunia bukanlah keinginannya sendiri, tetapi kehendak orangtuanya yaitu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Seolah tak cukup jera dengan ucapan dari pihak Komnas Perlindungan Anak, seorang ustadz pun sampai turun tangan.

Baca Juga: Kelakuannya Bikin Ubun-ubun Mendidih, Doddy Sudrajat Terus-terusan Gigit Jari Usai Hasil Pertemuan Marissya Icha dengan Kemensos Mencuat, Ada Apa?

Di kanal Youtube Cerita Untungs, Ustadz Ridwan ditanya oleh Arie Untung terkait tes DNA yang direncanakan oleh Doddy Sudrajat.

Arie Untung pun bertanya bagaimana hukum Islam memandang tes DNA ini terlebih ketika kedua orangtuanya telah meninggal dunia.

“Setelah sekian waktu berjalan, ada rumor yang mengatakan bahwa anak ini bukan anak dari sang almarhum suami, gitu.

Kemudian ada upaya untuk melakukan tes DNA kepada si anak ini. Itu hukumnya seperti apa Ustadz?” tanya Arie Untung.

Baca Juga: Mikirnya Sudah Kejauhan, Pak! Pihak Doddy Sudrajat Khawatir Donasi Rumah Untuk Gala Sky Dipakai Untuk Biayai Terorisme: Bisa Ganggung Stabilitas Negara

“Duh, pertama dalam penegakan hukum Islam saja ya, ‘tolaklah penegakan hukum haq kalau ditemukan masih ada yang syubhat’, sesuatu yang masih samar.

Youtube Cerita Untungs Ustadz Ridwan komentari niat Doddy Sudrajat yang hendak lakukan tes DNA Gala Sky

Saya kok menyayangkan ya kalau ada hal itu terjadi. Sudah jelas-jelas meninggal, terus ya suami istri meninggal, anaknya yang masih tergolong kecil, belum bisa menimbang ini dan itu.

Bukankah kalau malah kita disuruh tes DNA, bukankah dalam bahasa lainnya, mohon maaf kalau saya keliru, sama saja dia mengatakan (anak) ini hasil dari yang tidak halal,” ucap Ustadz Ridwan.

Ustadz Ridwan menegaskan bahwa tes DNA ini sama saja ingin membuka aib almarhum dan almarhumah yang belum tentu terbukti kebenarannya.

Baca Juga: Netizen Satu Indonesia Akhirnya Tertawa Lega! Doddy Sudrajat Tampak Diperiksa Polisi Buntut Rencana Pemindahan Makam Vanessa Angel

Sampai hari ini sudah banyak yang menggertak Doddy Sudrajat atas rencananya melakukan tes DNA terhadap Gala Sky.

Bahkan Kim Hawt terang-terangan ini membiayai tes DNA di rumah sakit mana pun, yang termahal sekali pun.

Pasalnya, Kim Hawt yakin betul bahwa Gala Sky adalah anak kandung Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

Baca Juga: Blak-blakan Siap Bungkam Mulut Doddy Sudrajat dengan Uang! Kim Hawt Tegaskan Dia Siap Bayar Berapa Pun Agar Ayah Vanessa Angel Stop Bikin Kontroversi!

“Kalau beneran dia berani tes DNA, keluar hasilnya, mereka (pihak keluarga Doddy Sudrajat) sendiri yang malu!” ucap Kim Hawr dikutip dari kanal Youtube VDVC Seleb.

Youtube VDVC Seleb Kim Hawt siap bayari tes DNA jika Doddy Sudrajat nekat, dia akan malu.

Melihat banyak yang tak sepakat, Doddy Sudrajat sampai hari ini juga tak kunjung memberikan komentarnya.

Ia nampak tak ambil pusing meski satu Indonesia sudah menghujat dirinya habis-habisan.

Baca Juga: Bak Urat Malu Putus, Doddy Sudrajat Ngebet Somasi Fuji Gegara Hal Ini, Ayah Vanessa Angel Dituding Ingin Permalukan Anak Haji Faisal: Insya Allah akan Kami Layangkan

Artikel Asli

Sumber: suar.id

  • Bagikan