Setelah Nasdem, PDI Perjuangan Juga Dukung Pasangan Bekerja

0
111
Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Setelah sebelumnya Partai Kebangkitan Bangsa dan Nasdem sudah mengikuti jejak partai lainnya, mengusung pasangan Kuryana Azis – Johan Anuar dalam Pilkada akhir tahun nanti. Kini giliran PDI Perjuangan  yang juga ikut berlabuh untuk mengusung pasangan incumbent ini.

SK pengusungan tersebut langsung diserahkan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri melalui virtual dengan disaksikan oleh Pimpinan Wilayah Provinsi Sumsel Giri Ramanda Kiemas Jumat (28/8) di Sekretariat DPW PDI-P Sumsel.

Penyerahan SK pengusungan PDI-P tersebut, diterima langsung oleh Calon Wakil Bupati OKU Johan Anuar SH MM.

Calon Wakil Bupati OKU H Johan Anuar menerima SK dukungan dari DPP PDI Perjuangan

Ketua DPC PDI Perjuangan Fahlevi Maizano saat dikonfirmasi, membenarkan jika PDI Perjuangan telah memberikan SK rekomendasi pengusungan terhadap pasangan Kuryana-Johan.

”Benar hari ini PDI Perjuangan telah memberikan SK rekomendasi kepada pasangan Kuryana-Johan, saat ini SK nya sudah dibawa langsung oleh pak Johan,” katanya.

Dijelaskan Fahlevi, ada 5 point yang termaktub dalam SK rekomendasi tersebut, yang pertama merekomenasikan pasangan Kuryana – Johan. Yang kedua menginstruksikan DPC PDI Perjuangan Kabupaten OKUuntuk mendaftarkan pasangan Kuryana-Johan sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati dari PDI Perjuangan ke KPU OKU

“Kemudian, DPP PDI Perjuangan juga menginstruksikan seluruh jajaran DPC PDI Perjuangan OKU, untuk bersam-sama dengan kader, aktivis dan anggota PDI Perjuangan untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya Kuryana-Johan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih priode 2020-2025,” katanya.

Fahlevi juga menegaskan akan memberikan sanksi organisasi kepada mereka yang tidak mengindahkan instruksi dan melakukan aktivitas diluar kebijakan sesuai dengan poin ke 4 dalam SK rekomendasi PDI Perjuangan.

print