Sosialisasi Pemilu 2019, KPU Pagaralam Gelar Jalan Santai

0
28
[Walikota Pagaralam Alpian Maskoni didampingi Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK bersama Ketua KPU Pagaralam Rahmat Qori saat membuka acara jalan santai di lapangan merdeka – Foto A Yudiansyah beritasebelas]

A Yudiansyah

beritasebelas.com,Pagaralam – Dalam rangka sosialisasi dan mensukseskan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam menggelar jalan santai bersama masyarakat se Kota Pagaralam. Acara ini turut dihadiri Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK MSI, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pagaralam Asnadi M Ariadi S Ag, serta pemilih-pemilih milenial.

Dalam sambutannya, saat membuka acara jalan santai yang berlangsung di lapangan Merdeka, Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan mensosialisasikan Pemilu yang tinggal menghitung hari ini.

“Maka dari itu, kami atas nama Pemkot Pagaralam sangat mengapresiasi KPU Pagaralam yang telah melakukan berbagai upaya, guna mensukseskan Pemilu serentak dengan aman dan damai,” ujarnya, Minggu 7 April 2019.

Alpian juga menghimbau dan mengajak kepada masyarakat, khususnya Kota Pagaralam, agar dapat menggunakan hak suaranya pada 17 April nanti.

“Mari, kita beramai-ramai pada tanggal 17 April nanti untuk menggunakan hak suara kita. Mari datangi TPS-TPS dan jangan golput, karena itu bukan suatu pilihan,” himbaunya.

Sementara itu Ketua KPU Pagaralam Rahmad Qory Setiawan menuturkan, kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Dirinya berharap, dampak dari kegiatan ini, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya 17 April mendatang.

“Semoga efek dari sosialisasi yang sudah kit lakukan, dapat menekan angka golput di Kota Pagaralam,” pungkasnya.

print