Sriwijaya FC Ganti ‘Baju Perang’

0
225
Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Pada Liga 2 musim 2020, punggawa Sriwijaya FC dipastikan bakal mengganti warna jersey. Jika sebelumnya, pemain Laskar Wong Kito punya tiga warna ‘baju perang’, yakni kuning, hitam dan hijau, untuk musim ini dipastikan bakal berubah.

Perubahan ini pun, tentunya sudah melibatkan ketiga kelompok supporter, Singa Mania, Ultras Palembang dan Sriwijaya Mania Sumsel.

Itu karena, tiga warna jersey Sriwijaya FC yang tadinya warna kuning, hijau dan hitam, mengakomodir atribut ketiga kelompok supporter.

Dimana Ultras Palembag identik dengan atribut warna hitam, Singa Mania berwarna hijau dan Sriwijaya Mania Sumsel berwarna kuning.

“Kita sudah bahas dengan ketiga kelompok supporter Sriwijaya FC. Sudah kita putuskan warna jersey musim ini, tapi belum kita putuskan. Kita akan sayembarakan,” jelas Manajer Sriwijaya FC Hendri Zainuddin, Minggu (12/1/2020).

Pada musim ini, manajemen akan menampung aspirasi dari pendukung dan masyarakat Sumsel, terkait warna yang cocok untuk tim besutan Budiarjo Thalib.

Masih kata HZ, untuk jersey Laskar Wong Kito hampir dapat dipastikan masih bakal bekerjasama dengan Calsi, seperti musim-musim sebelumnya.

Tapi wajah dari jersey pastinya bakal berubah. Tidak hanya warna saja, tapi juga pada motif atau corak. 

print