Sudah 6 Parpol Disambangi, Johan Anuar Semakin Mantap Menuju OKU 1

0
79

[Wakil Bupati OKU, Johan Anuar saat mengambil formulir pendaftaran Bacabup di PKPI dan Partai Gerindra – foto : Bagus/beritasebelas.com]

Bagus

beritasebelas.com, Baturaja – Wakil Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Johan Anuar tampaknya semakin serius untuk maju sebagai calon Bupati OKU periode mendatang. Hal itu dibuktikanya dengan terus mendekati beberapa partai politik (parpol) untuk meminta dukungan.

Sedikitnya sudah enam parpol telah didatangi Johan dalam rangka meminta dukungan pada pilkada serentak 2020 mendatang guna merebut Kursi OKU 1. Enam parpol dimaksud adalah PDI Perjuangan, Golkar, Hanura, PPP, PKPI dan Partai Gerindra.

Ketika ditanya wartawan saat mengambil formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) OKU di PKPI dan Gerindra, Selasa (5/11), Johan mengaku tetap konsisten ingin maju sebagai Bacabup pada Pilkada 2020 nanti.

Dirinya mengakui ada beberapa pejabat tinggi yang ingin dirinya tetap berpasangan dengan Bupati OKU saat ini, yaitu H Kuryana Azis pada Pilkada serentak 2020 nanti.

“Sudah banyak pejabat tinggi baik di provinsi maupun daerah ingin saya kembali berpasangan dengan pak Kuryana, tapi saya pastikan tetap akan maju jadi calon bupati mendatang. Saya juga sudah memesan baliho, spanduk dan terus mendekati beberapa parpol,” beber Ketua DPD Partai Golkar OKU itu dengan nada serius.

Jika tidak ada halangan lanjut dia, dalam waktu dekat spanduk dan baliho miliknya tersebut akan mulai dipasangnya di seluruh titik strategis di Kabupaten OKU. “Begitu tahapan pilkada dimulai, maka saya akan mulai sosialisasikan diri untuk maju jadi Calon Bupati OKU periode mendatang,” tegasnya.

print