Tak Ada Habisnya Dapat Ujian Hidup, Kondisi Zaskia Sungkar Bikin sang Adik Prihatin, Shireen Sungkar Meneteskan Air Mata Ungkap Kondisi Istri Irwansyah Usai Ditipu Ipar Habis-habisan!

  • Bagikan

Laporan Wartawan grid.id, Novia Tri AstutiBERITASEBELAS.COM – Belum lama ini, keluarga Irwansyah dan Zaskia Sungkar tertimpa musibah yang cukup besar.Seperti yang kita ketahui, Zaskia Sungkar baru saja ditipu oleh adik kandung Irwansyah.Ipar Zaskia Sungkar yang bernama Hafiz Fatur itu, kini tengah menjadi buronan.Hafiz Fatur disebutkan telah menggelapkan sejumlah aset milik kakaknya hingga miliaran rupiah.Tak hanya merugikan Irwansyah, Hafiz Fatur juga dikabarkan telah menggelapkan sejumlah barang milik kakak iparnya, Zaskia Sungkar.Kejadian pahit ini sebelumnya sudah diceritakan istri Irwansyah lewat Youtube The Sungkar Family, 17 Desember 2021 lalu.”Aku ya berat juga ya, kehilangan lumayan ya mobil gitu.””Kalau si Irwan kehilangan banyak banget, rumah, tanah semuanya hilang gitu, kecuali yang kita tinggali sekarang, itu berat banget,” kata Zaskia.

Mengingat semua aset dibeli dengan hasil kerja kerasnya bersama suami yang harus syuting siang dan malam, Zaskia mulanya tak memungkiri kejadian ini cukup berat.Namun, Zaskia justru menemui banyak hikmah dari kejadian pahit tersebut, terutama dari suaminya.”Aku banyak belajar dari dia (Irwansyah), dia itu pasti namanya sakit hati ada, dan apalagi yang nipu nih saudaranya sendiri gitu,” ucapnya.”Tapi aku selalu ngelihat suami aku yang lebih bisa ikhlas ngejalanin semua ujiannya dia jadi yang kayak nampar aku gitu, sebenarnya ini kan lebih ke Irwan ya,” ucap Zaskia lagi.Sementara itu dikutip grid.id dari Youtube Seleb Cam, Jumat (14/1/2022), adik Zaskia Sungkar turut buka suara atas musibah yang menimpa kakaknya.Ikut prihatin dengan ujian yang dijalani Zaskia, Shireen hanya bisa mendoakan agar sang kakak terus tegas.Selain itu, Shireen juga yakin bahwa kehilangan yang menimpa Zaskia dan Irwansyah akan diganti dengan rezeki lebih.”Bismillah, mudah-mudahan mereka bisa lebih hati-hati lagi, kejadian sekarang bakal diganti lebih sama Allah,” ujarnya.”Ujian kan kadang-kadang dari mana kita gak tau, ya ini ujian buat mereka, tapi mereka sabar banget, jadi pokoknya aku sekeluarga support aja,” lanjutnya.

Seolah cuma bisa elus dada dengan kondisi ini, Shireen juga menyampaikan kakaknya yang sering mencurahkan isi hati padanya.Tampak berkaca-kaca, Shireen tak kuasa membendung air mata yang tertumpah saat menceritakan kondisi kakaknya.”Curhat pernah, tapi nggak mungkin semua aku ceritain di sini, aku support mereka aja lah mereka kan yang lagi kena musibah,” ujarnya.”Aku yakin rezekinya bakal lebih banyak lagi,” pungkas Shireen.

 

 

 

(*)

 

Artikel Asli

Sumber: grid.id

  • Bagikan