Tanggapan Hanggini soal Kabar Junior Roberts Selingkuh

  • Bagikan

Hanggini. Foto: Instagram/hanggini

Artis Hanggini memberikan tanggapan mengenai kabar Junior Roberts selingkuh. Kabar ini muncul setelah mereka putus.

Hubungan Hanggini dan Roberts kandas diduga karena Roberts berselingkuh. Nama Rebbecca Klopper mencuat terkait kabar perselingkuhan tersebut.

Meski sudah tidak bersama, Hanggini mengatakan, ia tetap menjalin hubungan baik dengan Roberts. Hanggini akan tetap menjalani proyek bareng Roberts.

“Semuanya baik-baik aja. Tetap profesional karena hal-hal kayak gitu buat aku emang harus dibikin profesional saja sih,” kata Hanggini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Hanggini. Foto: Instagram/hanggini

Menurut Hanggini, orang-orang tidak perlu membesar-besarkan terkait kandasnya hubungan asmara dirinya dan Roberts. Sebab ia sendiri sudah tidak mempermasalahkannya.

“Malah menurut aku yang seperti ini jangan dibawa stress gitu,” tutur Hanggini.

Meski begitu, perempuan 22 tahun ini cukup terkejut ketika mengetahui kandasnya hubungannya dengan Junior menjadi viral.

“Sejujurnya, sih, ya kaget, sih. Cuma, ya, sudahlah. Ya, sudahlah, ya,” ucap Hanggini.

Putus dari Junior Roberts, Hanggini Kapok Pacaran dengan Pria dari Kalangan Selebriti?Hanggini dan Junior Roberts. Foto: Instagram/hanggini

Lantas, apakah Hanggini kapok berpacaran dengan pria dari kalangan artis?

“Kalau itu aku enggak pernah tahu jodoh aku datangnya dari mana. Cuma, mungkin tunggu kelanjutannya saja,” ucapnya seraya tersenyum.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan