Tantang Doddy Soedrajat Buat Laporan ke Polisi, Sahabat Vanessa Angel Bakal Spill Bukti Video Syur Pocong Lontong, Takutkah?

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Kim Hawt baru-baru ini sukses mencuri perhatian lantaran dengan lantang membela Vanessa Angel, sahabatnya. Salah satu yang menjadi sorotan saat ia membuat pengakuan soal dalang yang menjebak Vanessa terkait kasus dugaan prostitusi Rp80 juta. Kim mengisyaratkan kalau dalang itu adalah sosok wanita yang ia sebut Pocong Lontong.

Tak berhenti sampai disitu, Kim juga kembali diduga menyentil ayah Vanessa, Doddy Soedrajat, hingga Puput sang ibu tiri. Kim rupanya menantang pihak-pihak tersebut untuk mempolisikan dirinya.

“Untuk saat ini ada counter apa dari keluarga Vanessa?” tanya Indra Bekti di kanal YouTube VDVC Seleb, Jumat (14/1). “Gak ada, dia malah menghilang,” seru Kim.

“Pada saat muncul lu muncul dia malah menghilang. Takutkah menurut loe?” tanya Bekti. “Nggak tahu say. Aneh mereka hilang. Kalau memang ada statemen saya yang salah, ada fitnah yang saya keluarkan, tolong kasih LP, bikin LP atas diri saya kalau ada yang tersinggung sama kata-kata saya. Saya tunggu, gua warga negara yang baik. Gua hidup di Indonesia, ada hukum ketika gua ada laporan dan gua dipanggil, saya akan datang, memberikan kesaksian sejujur-jujurnya tanpa saya kurangi,” seru Kim.

Namun, Kim juga akan memberi serangan balasan jika dia dilaporkan ke polisi. Dia memastikan akan mengungkap semuanya terkait dugaan video syur Pocong Lontong.

“Video seronok semua akan saya keluarkan. Yang malu bukan saya. Apakah dengan video seronok itu dia tidak mau melaporkan saya?” seru Kim. “Video seronok siapa sih,” kata Bekti kepo. “Ada. Gua nunggu dia tersinggung, gua cari celah, pengen bikin dia malu,” pungkas Kim.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan