Thamrin Luncurkan Mandiri E-Money Thamrin Group

0
277

Logo Berita Sebelas BS

beritasebelas.com

****

oleh Eriand

Beritasebelas.com, Palembang – Sebagai salah satu group perusahaan besar di Sumatera Selatan, Thamrin Group sekarang fokus mengarap  otomotif dan bisnis properti.

 

suzuki

Di bidang properti  Thamrin Group ikut menggerakan perekonomian di Sumatera Selatan melalui Palembang Indah Mall, dan juga aktif di pembangunan perumahan melalui perusahaan Thamrin Holmes, juga di bidang perhotelan Tharim Group mempunyai dua unit usaha perhotelan, yakni Emilia Hotel di kawasan Palembang Indah Mall, dan Alfa Star di Jalan Veteran Palembang. Sedangkan di bidang otomotif, Thamrin Group tetap berkomitmen sebagai main dealer di Sumatera Selatan, melalui Motor Yamaha, Mobil Suzuki, mobil Ford dan mobil Hino.

Dengan unit bisnis sekarang di geluti, Thamrin Group menyadari sepenuhnya konsumenlah yang telah mendukung eksistensi semua unit usaha di bawah naungan Thamrin Group. Sebagai tanda terima kasih dan kepedulian, Thamrin Group ingin memberikan benefit kepada konsumen setianya, dengan meluncurkan fasilitas layanan baru, yakni Mandiri E-Money Thamrin Group yang bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Mandiri E-Money Thamrin Group merupakan kartu prabayar yang dapat digunakan sebagai untuk bertransaksi di unit-unit bisnis Thamrin Group, dan di toko-toko atau merchant yang telah bekerjasama dengan Bank Mandiri di seluruh Indonesia.

Mandiri E-Money Thamrim Group mempunyai perbedaan di banding dengan E-Money biasa yang dikeluarkan Bank Mandiri, pengguna pada Mandiri E-Money Thamrim Group akan mendapat benefit berupa poin dan discoun khusus jika di gunakan pada unit-unit bisnis Thamrim Group.

Produk baru ini akan diluncurkan pada hari Sabtu tanggal 25 Juni 2016 mendatang di Palembang Indah Mall.Untuk tahap awal, Thamrin akan mengundang konsumen-konsumen loyal yang rutin servis di bengkel-bengkel resmi Yamaha Thamrin, bengkel mobil Suzuki, konsumen setia Emilia Hotel dan Alfa Star, serta mitra-mitra bisnis Palembang Indah Mall.

print