Thariq Halilintar Bakal Ajak Fuji Kencan Usai Karantina: Janjian Mau Kulineran

  • Bagikan

Thariq Halilintar dan Fujianti Utami. Foto: Instagram/thariqhalilintar

Thariq Halilintar tengah menjalani isolasi mandiri usai dinyatakan positif COVID-19. Thariq diduga terpapar varian baru omicron setelah pulang liburan dari Turki bersama seluruh keluarga besar Anang Hermansyah dan Gen Halilintar.

Meski demikian, hanya Thariq dan Ashanty bersama beberapa staf yang dinyatakan positif COVID-19. Sementara yang lainnya dalam kondisi sehat dan menjalani karantina di hotel sampai saat ini.

Dalam sesi Q n A yang diunggah Thariq dalam kanal YouTube Thor Daily, adik Atta Halilintar ini sempat menjawab salah satu pertanyaan netizen tentang keinginannya usai menyelesaikan isolasi dan dinyatakan negatif.

Ternyata, secara terang-terangan, Thariq mengaku ingin bertemu dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel, Fujianti Utami alias Fuji.

“Pengin ajak dia makan, sih. Sumpah pengin ajak dia makan makanan Indonesia. Aku sudah janjian, sih, sama dia kalau keluar, kita kulineran, ya,” ujar Thariq sambil tersenyum salah tingkah.

Selain mengajak bertemu, Thariq juga katanya mau memberikan oleh-oleh yang sudah dibelinya saat di Turki.

“Mau kasih oleh-olehnya buat dia. Kemarin, sih, yang coklat sudah aku kirim karena dia lagi sedih, kan, jadi aku kirim deh buat dia. Terus dia senang, aku juga senang. Kok gue salting, ya,” lanjutnya.

Kata Thariq Halilintar soal Hubungannya dengan Fuji

Dalam kesempatan itu, Thariq juga menjawab pertanyaan netizen yang penasaran tentang siapakah sosok perempuan yang sebenarnya tengah dekat dengannya, Fuji atau Chika.

“Semua kayaknya semua tahu, ya, aku lagi mendekati siapa. Aku enggak pernah kayak gini kalau dekati orang, ini terang-terangan banget. Kalau sama C sudah lewat. Yang kemarin jangan dibandingkan lagi sama yang baru. Buku lama, ya, buku lama. Kita fokus sama yang baru, ya. Jangan dibanding-bandingin,” kata Thariq.

Ia juga meminta netizen untuk tidak terus-terusan menyudutkan salah satu pihak karena ia menilai Fuji maupun Chika sama-sama orang baik.

“Dua-duanya baik, jadi jangan nyerang mana-mana. Aku senang teman-teman pada baik, tapi kalau bisa jangan sudutkan salah satu pihak,” pungkasnya.

Kedekatan Thariq dan Fuji dimulai saat adik mendiang Bibi Andriansyah itu diajak kolaborasi dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk bikin konten bareng di YouTube.

Artikel Asli

Sumber: kumparan.com

  • Bagikan