Thariq Halilintar : Sama 'C' Sudah Lewat, Kita Fokus Sama yang Baru

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, YOUTUBER Thariq Halilintar mengingatkan netizen untuk tidak lagi mengungkit kisah asmara masa lalunya dengan Chandrika Chika, karena dia sedang dekat dengan Fuji.

Meski belum resmi berpacaran, Thariq mengatakan setidaknya publik harus mengetahui kepada siapa dirinya sedang pendekatan saat ini. Sehingga, sangat tidak baik mengaitkannya dengan Chika lagi.

“Sekarang kayaknya it’s very obvious (jelas) aku lagi dekatin siapa. Aku enggak pernah se-obvious ii dekatin orang, terang-terangan,” tegasnya soal dirinya ke Fuji, seperti dalam Channel YouTube Thor Daily, Kamis, 14 Januari 2022.

Baca Juga: Sama Seperti Ashanty, Thariq Halilintar Akui Juga Positif Omicron, Begini Kondisi Terkininya

Soal Chika, Thariq meminta warganet untuk tidak lagi membandingkan dengan Fuji dan sebaliknya.

“Sama C sudah lewat ya, ya udah. Yang kemarin jangan dibanding-bandingin sama yang baru. Buku lama ya sudah buku lama, yang baru kita fokus sama yang baru, enggak usah dibahas. Jangan dibanding-bandingin, nanti kedua-duanya rusak,” jelasnya.

Adik Atta Halilintar itu menegaskan baik Chika dan Fuji adalah orang yang baik. “Keduanya orang baik. Aku senang teman-teman (fans) pada baik, tapi jangan menjatuhkan salah satu pihak, keduanya orang baik,” sebutnya.

Baca Juga: Hasyakyla Utami Sindir Fuji yang Dapat Peran Utama di Film Perdananya ‘Bukan Cinderella’

Thariq mengatakan soal Fuji, dirinya memang pendekatan. Bahkan, dia mengakui sudah sempat mengajak Fuji menonton, bersama Atta dan Aurel sebelum mereka ke Turki.

Thariq juga mengaku sudah berbicara soal Fuji kepada kedua orang tuanya, namun belum sempat bicara via video call. ***

Artikel Asli

Sumber: sewaktu.com

  • Bagikan