Tragis! Seorang Pengendara Motor Tewas: Oleng Saat Disalip dan Masuk ke Kolong Truk

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Kita harus selalu berhati-hati saat berkendara di jalan raya.

Bahkan saat kita sudah berusaha berhati-hati, terkadang ada pengendara lain yang uka memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi yang membahayakan orang lain.

Seperti kecelakaan maut yang satu ini.

Baca Juga: Terbongkar Semua, Ternyata Begini Kondisi Perekonomian Ibu Gaga Muhammad Sampai Nekat Pinjam Uang Ke Ibu Laura Anna, Bilangnya Mau Dikembalikan 50 Juta

Melansir dari Kompas.com, kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan, pada Kamis (13/1/2022).

Kecelakaan itu terjadi pada pukul 13.20 WIB dan menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian.

“Korban dua orang, satu meninggal dunia dan satu lagi luka berat,” kata Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama yang dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Tuding Laura Anna Meninggal Karena Asam Lambung, Bukan Karena Kecelakaan, Ibu Gaga Muhammad Langsung Disindir Habis-habisan oleh Dokter!

Nanda menyampaikan, korban tewas adalah pengendara motor Yamaha Jupiter Z inisial J (48).

J mengalami cedera berat di kepala dan meninggal di lokasi kejadian.

Sementara itu, penumpang sepeda motor berinisial F (3) mengalami lecet pada pipi dan tangan.

Nanda menjelaskan, kecelakaan bermula saat Yamaha Jupiter Z yang dikendarai J berboncengan dengan F melaju dari arah Pondok Benda menuju ke arah Pamulang melewati Jalan Raya Siliwangi.

Sesampainya di dekat Bank BJB, korban J diduga hilang kendali karena ada sepeda motor yang mendahului dari sebelah kirinya.

Baca Juga: Bikin Gedeg Warganet, Inilah Beberapa Pernyataan Ibunda Gaga Muhammad yang Bikin Heboh, Mulai Laura Anna Sebar Fitnah Hingga Sebut Cantik Tapi Lumpuh

Sepeda motor yang dikendarai J oleng, terjatuh ke kanan, kemudian masuk ke kolong truk jenis Colt Diesel yang dikemudikan oleh K.

Jenazah korban J di bawa ke RSUP Fatmawati untuk divisum.

Artikel Asli

Sumber: suar.id

  • Bagikan