Trainer Sugiarto Bakal Beri Motivasi Mahasiswa Muhammadiyah Palembang

0
50
[Trainer Sugiarto, SPd., CPS]

Arto

beritasebelas.com,Palembang – Trainer Nasional Sugiarto kembali bakal memberikan motivasi dikalangan millenial di Indoenesia. Kali ini, trainer bersertifikasi negara dari Direktorat Jenderal Hak Atas Kekayaan Intelektual (HAKI) Kementerian Hukum dan HAM melalui Indonesia Professional Assosiation (IPSA) kembali akan memberikan sentuhan semangat.

Benar saja, trainer asal Bumi Sriwijaya ini akan memberikan motivasi Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Palembang, besok Minggu, 31 Maret 2019 di Aula KPA UMP.

“Ya, jadwal training motivasi terdekat di IMM UMP bagi mahasiswa. Kita diminta memberi motivasi dalam rangkaian HUT IMM,”ujar Trainer Sugiarto, Sabtu 30 Maret 2019.

Lanjut pria yang juga Direktur Indonesia Training Center Nusantara (Internusa) Palembang ini menambahkan, bahwa pada training motivasi ini, pihaknya akan memberikan sentuhan semangat dengan ‘Training Generasi Emas Era Millenial’.

“Panitia juga meminta agar diberikan semangat untuk menulis, semangat untuk berprestasi dan lainnya,”terangnya.

Dikatakan murid dari Sang Motivator Internasional Tung Desem Waringin ini menjelaskan bahwa terpenting dalam motivasi adalah pribadi masing-masing apakah mau perubahan atau tidak.

Jika mental block sudah tertutup, dan tak mau membuka diri, motivasi besar apapun tak bisa menyentuh perubahan. Sehingga butuh keyakinan dan keinginan dulu untuk berubah.

“Karena berubah itu menyakitkan, dan lebih menyakitkan jika kita tidak berubah,” pungkasnya.

print