Turun di Kejurnas Karate Virtual, Nabila Raih Runner Up

0
7
Arto

beritasebelas.com,PalembangSetelah melalui berbagai persiapan hingga penampilan, Nabila berhasil meraih runner up pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Virtual Championship 2020.

Prestasi ini sekaligus menjadi kebanggan SMK Negeri 2 Palembang lantaran Nabila merupakan salah satu siswa di sekolah tersebut.

“Alhamdulillah, meski dalam masa Pandemi Covid-19, anak kita mampu mempresentasikan karate virtual champion dan meraih juara 2 tingkat nasional,” ujar Kepala SMK Negeri 2 Palembang Drs Zulkarnain MT, Jumat 22 Mei 2020.

Ia menambahkan bahwa Karate merupakan satu cabang olahraga bela diri yang menjadi program ekstrakurikuler sekolah. Pihaknya bangga dengan capaian prestasi siswanya yang membanggakan hingga tingkat nasional.

“Kami berharap ini jadi penyemangat baru bagi rekan-rekannya untuk terus berprestasi baik akademik maupun non-akademik,” jelasnya.

Sementara itu dikatakan Nabila mengatakan bahwa dari capaian medali perak yang diraih menjadi kebanggan semangat tersendiri baginya.

“Alhamdulillah syukur masih berprestasi walau keadaan pandemi ini,” urainya.

Menurut Nabila, pada Kejurnas Karate Virtual Championship 2020 ini, peraih medali emas di nomor seni ini diraih oleh Fathira dari Jawa Barat.

print