Ujian Kas Hartadi & Budiarjo Pada Dua Poin Ini

0
44

Anugrah

beritasebelas.com,Palembang – Dua kandidat pelatih Sriwijaya FC, Budiarjo Thalib dan Kas Hartadi, bakal bersaing untuk memperebutkan kursi kepelatihan Laskar Wong Kito di Liga 2, musim 2020, di Jakarta, Minggu 15 Desember 2019.

Kedua pelatih akan sama-sama memberikan konsep yang dianggap menjadi pemikiran brilian untuk dapat kembali mengantarkan Laskar Wong Kito ke Liga 1 musim depan.

Konsep itu akan mereka sampaikan pada uji kelayakan dari manajemen Sriwijaya FC. Apalagi, Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi, telah menyampaikan jika dua dari lima pertanyaan yang bakal diajukan soal materi pemain dan konsep latihan yang bakal diberikan pada pemain Sriwijaya FC.

“Yang pasti manajemen akan mempertanyakam materi pemain Sriwijaya FC nanti seperti apa, apakah bisa bersaing di Liga 2,” kata Direktur Teknik Sriwijaya FC Indrayadi, Sabtu 14 Desember 2019.

Baik Kas Hartadi ataupun Budiarjo, pastinya punya kerangka tim bayangan yang bakal mereka bentuk, jika dipercaya melatih Laskar Wong Kito.

Manajemen ingin mendengar siapa saja pemain yang masuk dalam scenario bidikan mereka. Termasuk, pemain yang mungkin loyal atau telah menyatakan kesiapan ikut mereka jika menjadi pelatih Sriwijaya FC.

Setelah mendengar nama-nama pemain yang mungkin siap ikut pelatih, pemain bidikan atau incaran, manajemen juga ingin mendengar metode latihan yang bakal diberikan sebelum bergulirnya Liga 2.

“Metode digunakan dalam jangka waktunya persiapan bagaimana. Selama persiapan, dan kompetisi bagaimana,” terang dia.

Tim punya waktu selama dua bulan lebih untuk melakukan persiapan, jika benar Liga 2 bergulir Maret nanti. Sementara untuk materi latihan diantara jeda pertandingan, manajemen juga ingin mendengar konsep dari kedua pelatih.

“Kita juga akan sampaikan jika target SFC kembali ke Liga 1 dan kita akan minta komitmen mereka jika nanti menjadi pelatih SFC,” ujar eks pelatih kiper SFC ini.

print