Vicky Prasetyo Bantah Ucapan Kalina Oktarani yang Mengaku Sudah Cerai: Belum Talak!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Depok —

Rumah tangga Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo belakangan tengah menjadi sorotan. Pasalnya Kalina mengakui jika dirinya sudah bercerai dari Vicky. Ia juga mengatakan sudah pergi dari rumah sejak Desember 2021 lalu.

Di sisi lain, Vicky Prasetyo membantah pernyataan tersebut. Ia mengaku bahwa hingga saat ini dirinya belum menjatuhkan talak dan status mereka belum cerai.

“Aku sebagai suami belum melakukan talak atau apapun,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Vicky sendiri mengaku belum melihat tayangan video Kalina yang mengaku sudah bercerai darinya. “Saya kan belum lihat bagaimana dan seperti apa kan secara tayangan gitu,” kata Vicky.

Namun mantan suami Angel Lelga itu mengatakan bahwa Kalina hanya pergi ke rumah mamanya seperti kejadian sebelumnya. “Ya mungkin lagi pulang kali ke rumah mamanya, bisa kan kalau ada apa-apa pulang ke rumah mamanya,” tutur Vicky.

Vicky mengaku bahwa hingga saat ini ia belum bertemu dengan Kalina semenjak sang istri pergi dari rumah. “Belum ketemu lagi pasca kejadian-kejadian itu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Kalina mengaku bahwa ia telah bercerai dari Vicky. Hal ini di ungkap di kanal YouTube milik Melaney Ricardo. Kalina bahkan sempat mengatakan perceraiannya itu membuat dirinya mengalami trauma hingga krisis kepercayaan.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan