Video Syur 61 Detik Mirip Nagita Slavina Bikin Geger, Penyebarnya Mohon Siap-siap, Laporan Sudah Masuk ke Polres Jakpus!

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Jakarta —

Belakangan, publik tengah dihebohkan dengan video syur mirip artis cantik Nagita Slavina yang beredar luas di sosial media. Video berdurasi 61 detik itu, memperlihatkan seorang wanita dengan wajah mirip Nagita Slavina tengah melakukan hal tak senonoh. Video itu pun gempar dan membuat sejumlah warganet hingga Raffi Ahmad murka.

Penyebar video syur 61 detik diduga mirip Nagita Slavina bakal diburu polisi. Mohon siap-siap. Viralnya video syur ini memang berbuntut panjang. Ada keresahan yang timbul setelahnya. Video 61 detik viral yang mirip Nagita tersebut berawal dari unggahan di TikTok.

Dalam postingan tersebut, tertulis tagar #keepstrongnagita*** #61 Detik. Video yang membuat heboh dunia maya khususnya TikTok itu berisi rekaman tak senonoh. Dalam video tersebut, terlihat sosok wanita yang sebenarnya bukanlah Nagita merekam dirinya dengan kamera.

Wanita tersebut terlihat memamerkan bagian sensitif yang tak pantas dilihat orang lain. Video yang viral ini akhirnya dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Pusat. Laporan tersebut telah dibuat di Polres Metro Jakarta Pusat dengan LP: B/100/I/2022/spkt/resort jakpus/pmj dengan pelapor Kongres Pemuda Indonesia.

Presiden Kongres Pemuda Indonesia Pitra Romadoni Nasutiaon mengatakan, pihaknya melaporkan kasus tersebut agar penyebaran video asusila tersebut tak disebar.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan