Vidi Aldiano Dapat Pesan Misterius: Sheila Dara, Selamat Mendengarkan Vibra sampai Maut Memisahkan

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM – Vidi Aldiano tak lama lagi akan menikah dengan Sheila Dara. Rangkaian acara menjelang pernikahan pun telah digelar pada tanggal 12 Januari 2022, yakni mulai dari pengajian, sungkeman, siraman, hingga ngeyeuk sereuh.

Ada sederet keseruan yang tersaji selama Vidi Aldiano dan Sheila Dara menjalani rangkaian acara tersebut. Satu di antaranya adalah ketika Vidi Aldiano menyebut ayahnya ingin jadi YouTuber lantaran tak bisa lepas dari handphone saat acara sungkeman digelar.

Baca Juga: • Jadi Tersangka, Fico Fachriza Beli Tembakau Sintetis Rp 300.000 Lewat Media Sosial • Dituding sebagai Pelakor, Nissa Sabyan Anggap Risiko Jadi Publik Figur • Komika Fico Fachriza Jadi Tersangka Kasus Narkoba • Nangis Meraung-raung, Fico Fachriza Minta Maaf ke Rispo saat Dihadirkan Polisi sebagai Terangka • Fico Fachriza Ditangkap saat Teler, Polisi Temukan 1,45 Gram Tembakau Sintetis Vidi Aldiano sungkeman. (Instagram/vidialdiano)

Vidi Aldiano pun mengungkapkan momen lainnya yang tak kalah kocak dan mengejutkan. Penyanyi “Nuansa Bening” itu dibuat syok oleh groomsmen yang mengirimkan pesan dalam baliho raksasa.

“Hai Sheila Dara, selamat mendengarkan vibra Vidi Aldiano sampai maut memisahkan,” bunyi pesan yang ada di sebuah baliho.

Sebagai informasi, Vidi Aldiano selama ini dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai karakter kuat lewat suara vibranya. Karakter tersebut membuat Vidi Aldiano sukses di industri musik.

Vidi Aldiano dapat pesan kocak dari groomsmen. (Instagram/vidialdiano)

Dipenuhi rasa penasaran, Vidi pun bertanya-tanya mengenai sosok groomsmen yang mengirimkan pesan dalam baliho raksasa tersebut.

“Di antara groomsmen gue, siapa yang nulis caption kayak gini ya Allah,” tulis Vidi Aldiano, Jumat (14/1/2022).

Sederet rekan artis dan netizen lantas ikut heboh memberikan komentar untuk baliho tersebut.

“Gemas,” tulis Bunga Citra Lestari.

Vidi Aldiano dapat pesan kocak dari groomsmen. (Instagram/vidialdiano)

“Wkwkwkwk.. tidur nyenyak pastinya, nina bobonya pake vibra,” komentar netizen.

Ada juga beberapa netizen yang berusaha menebak sosok pemberi pesan tersebut.

“Reza Chandika nih pasti,” komentar netizen.

“Kak Nino Kayam (Anindyo Baskoro) atau kak Reza sih,” timpal lainnya.

Artikel Asli

Sumber: matamata.com

  • Bagikan