Waka Polres dan Kasat Intelkam Banyuasin Sertijab

0
180

Erika

beritasebelas.com,Banyuasin – Dua pejabat Polres Banyuasin, Wakapaolres dan Kasat Intelkam melakukan serah terima jabatan, di Mapolres Banyuasin, Senin 15 Januari 2018.

Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dan dihadiri oleh Polsek jajaran, para perwira dan seluruh personel Polres Banyuasin.

[Kapolres Banyuasin lakukan sertijab Waka Polres Banyuasin – foto Erika beritasebelas]
Adapun pejabat yang disertijab Kompol Tommy Bambang Souissa, S.Ik yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Banyuasin mutasi tour of duty dan menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Ogan Komering Ilir. Sedangkan posisinya digantikan oleh Kompol Arif Harsono, S.Ik, MH.

Sedangkan AKP Eddy Putra Jaya, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 3 Subdit IV Dit Intelkam Polda Sumatera Selatan menjabat sebagai  Kasat Intelkam Polres Banyuasin menggantikan AKP Mulyono, SH, M.Si.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Banyuasin berpesan pada para anggota Polri bahwa di posisi manapun ditugaskan, tetap junjung kedisiplinan dan jiwa Kepolisian. Bekerjalah secara optimal dan jakankan Protap yang sudah ada.

“Upayakan tetap berpeestasi dan disiplin, dimanapun posiai kita ditugaskan,” katanya.

print