Wanita Golongan Darah Ini Duduki Posisi Paling Subur, yang Sulit Punya Anak Ternyata…

  • Bagikan

BERITASEBELAS.COM, Medan —

Kesuburan wanita ternyata dipengaruhi oleh faktor yang berbeda-beda. Salah satu cara untuk mengetahuinya dapat dilihat dari golongan darah.

Oleh karena itu, golongan darah memengaruhi tingkat keberhasilan Moms untuk memiliki momongan. Pasalnya, ada golongan darah yang memiliki tingkat kesulitan cukup tinggi untuk hamil.

Golongan darah A, B, dan AB memiliki tingkat kesuburan yang sama. Sedangkan, ada perbedaan yang terjadi pada golongan darah O.

Dalam suatu penelitian, golongan darah O ternyata memiliki tingkat kesuburan yang kecil. Hal itu terjadi sebab orang dengan golongan darah ini cenderung menghasilkan indung telur yang lebih sedikit dibandingkan golongan darah lain.

Selain itu, penurunan produksi dan kualitas telur pada wanita terjadi pada usia 30 hingga 40 tahun. Golongan darah O berbeda sebab kondisi ini dapat terjadi pada usia 20 tahun.

Golongan darah A, B, dan AB memiliki enzim yang dapat mengubah lempengan. Sedangkan bagi pemilik golongan O, mereka tak memiliki hormon ini.

Oleh karena itu, mereka dua kali lebih berisiko untuk mengalami penurunan produksi dan kualitas telur lebih cepat dibandingkan dengan golongan darah yang lain.

Artikel Asli

Sumber: herstory.co.id

  • Bagikan